Cari Blog Ini

Selasa, 03 Juli 2012

Temu Tutor bag 1

Hari itu mungkin hari Minggu itu seingatku ...

Aku dengan teman-teman datang di acara temu tutor UKKI-FPMI Udayana ,,acara apakah itu ???
acara ini untuk menggembleng para aktivis dakwah sehingga mereka bisa berdakwah dengan sebagai pementor kepada mahasiswa lain yang sebagai tutor..

Acara pertama ini aku terlambat bukan karena ada izin syari ,,,tapi terlalu banyak alasan yang aku buat sendiri ,,heheh begitulah aku ....(sekarepe dewe senengane) ...datang dengan motor usang yang penuh sejarah ,aku melangkah dengan penuh asa ,,sampai disana disambut oleh akh R**** ...Assalamu'alaikum akhi ,,,gimana ini kok terlambat ??? Wassalam (sambil berjabat tangan )Dan aku hanya tersenyum dengan wajah beribu alasan hehehehe...Untung aja sampai sana baru di mulai acaranya ...acara pertama yaitu tajwid (makhrojul huruf ) yang di sampaikan oleh ustad A*** .Begitu lugas tapi di otak saya sungguh tak berbekas karena saya keasikan ngobrol sama teman saya ,,,,hahah tak terasa acara tutor bag 1 usai hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar